Kamis, 07 April 2016

FAMILY GATHERING 2016 "Berbagi Bahagia pada Sesama, Berbagi Ceria dengan Berkarya"



Family Gathering 2016

" Berbagi Bahagia pada Sesama, Berbagi Ceria dengan Berkarya"

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa kebersamaan dalam keluarga merupakan kunci utama dalam keberhasilan pendidikan anak. Dalam kebersamaan tersebut, anak akan merasa nyaman dan lebih mudah diarahkan. Pada kesempatan kali ini SDIT Cahaya Ummat mengadakan kegiatan Family Gathering 2016 Keluarga Besar SDIT Cahaya Ummat dengan tema "Berbagi Bahagia pada Sesama, Berbagi Ceria dengan Berkarya".

Alasan utama pengambilan tersebut adalah pentingnya momen bersama orang tua terutama dalam berkarya serta kepedulian terhadap menjaga kesehatan dan penanaman kepedulian sosial terhadap sesama.

Kegiatan Family Gathering di SDIT Cahaya Ummat dengan Tema "Berbagi Bahagia pada Sesama, Berbagi Ceria dengan Berkarya" dilaksanakan pada hari Ahad, 4 April 2016. Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar. Terimakasih atas kerjasama, partisipasi dan dukungan dari seluruh pihak yang atas terselenggaranya acara Family Gathering di SDIT Cahaya Ummat dengan Tema "Berbagi Bahagia pada Sesama, Berbagi Ceria dengan Berkarya" dengan sukses.

Kegiatan family gathering, merupakan suatu kegiatan yang dilakukan Sekolah dan keluarga wali murid. Adapun kegunaan, family gathering, adalah:

  1. Menjalin suatu relasi dan menjaga hubungan baik antara Sekolah, Guru, Karyawan, Siswa dan Orang tua Wali siswa
  1. Saling mempererat hubungan pertemanan dan kekerabatan
  1. Mempererat kerja sama dalam mendidik dan mensukseskan anak
  1. Menghilangkan beban atau masalah yang selama ini dilakukan, dengan family gathering ini diharapkan seluruh Guru, Karyawan, Siswa dan Orang tua Wali siswa dapat berbahagia dan segar kembali, sehingga pada saat bekerja sama memantau dan mendidik anak dalam keadaan fresh ( segar ).


Rangkaian kegiatan Family Gathering 2016:

1. Jalan Sehat Bersama


2. Pembukaan

3. Tilawah anak


4. Tampilan anak


5. Lomba Karya Keluarga berbahan "Kardus"






6. Bazar IPOG jengjang Kelas SDIT Cahaya ummat dan Sponsor




7. Donor Darah


8. Pembagian Doorprize Jalan Sehat


9. Pengumuman Pemenang Lomba Karya Keluarga 









0 komentar:

Posting Komentar