Selasa, 17 Juli 2018

OSBA (Orientasi siswa Baru) SDIT Cahaya Ummat


Senin, 16 Juli 2018 menjadi awal yang membahagiakan bagi para bapak ibu orang tua siswa, karena putra putrinya kembali berkumpul bersama ustad dan ustdzah di kampus tercinta SDIT Cahaya Ummat. Wajah wajah ceria menghiasi kelaskelas baru. Terutama peserta didik baru yang mulai dikenalkan dengan teman-teman baru, guru baru dan lingkungan baru. Semoga kelak menjadi generasi yang cerdas, kreatif, dan berakhlaq mulia.

Sebelumnya secara simbolik Ustdh. Siti Badriyah selaku kepala SDIT Cahaya Ummat telah membuka acara Orientasi Siswa Baru (OSBA) yang insyaAllah akan dilaksanakan selama 3 hari kedepan. Semoga dengan OSBA khususnya peserta didik baru akan mampu lebih mengenal dan beradaptasi dengan lingkugan baru yakni SDIT Cahaya Ummat. Sesuai dengan tema kegiatan “Tahun Pelajaran Baru, Mulia Akhlaqku, Baik Prestasiku, Bangga Guruku”.

Pada tahun ajaran baru ini civitas akademika SDIT Cahaya Ummat akan menggiatkan program-program unggulan diataranya :
Ø  Penguatan Akhlak
Ø  Tahsin/Tahfidz
Ø  Leadership
Ø  Prestasi
Semua capaian dan tujuan ini akan bermuara di “Tarbiyah”. artinya adalah dengan Amanah yang berat ini, di butuhkan Profil guru SDIT yang  mampu berjuang, dan beramal sepenuh hati.Salah satu kunci penguatan profil guru di dapat dari hasil Tarbiyah, yang akan memberikan suplai/cash ruhiyah bagi kita, khususnya para peserta didik.

Oleh : Tim Kehumasan SDIT Cahaya Ummat


Foto-foto OSBA 2018-2019























1 komentar:

  1. Alhamdulillah... Smoga kelak bisa menjadi orang yang sholihah berbakti kepada orang tua berguna bagi keluarga agama nusa dan bangsa cerdas kreatif serta berakhlak mulia Amiiin Ya Robbalallamiin

    BalasHapus