Sabtu, 10 Oktober 2015

IPOG SDIT CAHAYA UMMAT : Mempererat Silaturahmi dan Memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia ke 70




IKATAN PERSAUDARAAN ORANG TUA DAN GURU (IPOG)
SDIT CAHAYA UMMAT

Menjalin silaturahmi antara orang tua dan guru adalah hal yang sangat penting dan dibutuhkan, dalam rangka menyamakan persepsi dan pandangan  untuk mendidik anak. Acara IPOG dilaksanakan pada hari Minggu, 30 Agustus 2015.

IPOG 30 Agustus 2015 dalam Rangka Mempererat Silaturahmi dan Memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-70. Menyemarakkan Kemerdekaan Indonesia dengan berbagai lomba yang menjunjung tinggi semangat, kerjasama, dan persatuan.



Kegiatan diawali dengan senam bersama untuk menambah semangat persatuan dan persaudaraan. Setelah senam bersama, wali murid dan guru berkoordinasi persiapan lomba-lomba. Keseruan dan kekompakan orang tua, siswa dan guru diwujudkan dalam kegiatan lomba. Acara IPOG dalam Rangka Mempererat Silaturahmi dan Memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-70 berjalan dengan lancar. Terimakasih atas kerja sama dan partisipasi dari seluruh Panitia, Guru dan Karyawan, serta Siswa-siswi beserta Orangtua wali SDIT CAHAYA UMMAT.


Adanya kegiatan IPOG di SDIT CAHAYA UMMAT diharapkan dapat terjalin kerjasama orang tua dan sekolah dalam pembentukan karakter Siswa SDIT CAHAYA UMMAT. Karakter merupakan kualitas atau kekuatan mental atau moral, akhlak atau budi pekerti individu yang merupakan kepribadian khusus yang menjadi pendorong dan penggerak, serta yang membedakan dengan individu lain. Disadari atau tidak Indonesia merupakan negara yang mempunyai ciri khas berbudaya, beragama, ramah, santun, aman dan nyaman. Maka untuk menjaga ciri khas tersebut karakter yang sudah melekat pada bangsa Indonesia terus dijaga dalam jiwa masyarakat. Untuk menjaga hal tersebut salah satunya dimulai dari pendidikan, baik dari jenjang pendidikan terendah sampai perguruan tinggi. 

Semangat Maju dan Berkembang

SDIT CAHAYA UMMAT
Akhlak Hebat, Ruhiyah Dahsyat, Bahagia Dunia Akhirat

1 komentar: